Rabu, 28 Mei 2014

anti aging medicine

The Cara yang Militer yang Menggunakan Energi Alternatif

Militer AS tahu bahwa cabang-cabangnya harus merubah pemikiran mereka tentang bagaimana untuk terlibat dalam " teater perang " dalam baru , pasca - Perang Dingin dunia abad ke-21 . Satu hal yang para pemimpin militer menekankan adalah keinginan untuk pasukan dikerahkan di teater untuk dapat menjadi lebih banyak energi - independen. Saat ini militer AS memiliki kebijakan dan prosedur untuk berinteraksi dengan sekutu atau populaces lokal simpatik untuk membantu pasukan di lapangan mendapatkan energi yang dibutuhkan mereka dan air bersih ketika terlibat dalam kampanye militer asing . Namun, hal ini tidak sepenuhnya dapat diandalkan , seperti Amerika Serikat mungkin menemukan dirinya menghadapi kegiatan militer unilateral , atau memiliki sendiri dalam situasi di mana sekutu-sekutunya tidak dapat membantu dengan sumber daya yang dibutuhkan untuk melakukan aksi militernya berhasil .

Militer AS sangat tertarik dengan energi alternatif tertentu yang , dengan penelitian dan pengembangan teknologi yang tepat , dapat membuat energi independen , atau setidaknya banyak lebih dari itu, di suntik putih perang . Salah satu hal yang sangat menarik bagi militer di sepanjang garis-garis ini adalah pengembangan reaktor nuklir kecil , yang bisa menjadi portabel , untuk memproduksi teater lokal listrik. Militer terkesan dengan bagaimana bersih - pembakaran reaktor nuklir dan bagaimana energi efisien mereka . Membuat mereka portabel untuk perang khas sangat mobile , operasi militer saat ini skala kecil adalah sesuatu yang mereka teliti. Hal yang paling menonjol bahwa militer AS berpikir reaktor nuklir kecil ini akan berguna untuk melibatkan penghapusan hidrogen ( untuk sel bahan bakar ) dari air laut . Hal ini juga berpikir bahwa mengubah air laut menjadi bahan bakar hidrogen dengan cara ini akan berdampak negatif terhadap lingkungan dibandingkan praktik saat ini tersisa disediakan di lapangan .

Air laut , pada kenyataannya , bunga tertinggi militer ketika datang ke masalah pasokan energi alternatif anti aging medicine . Air laut dapat tanpa henti " ditambang " untuk hidrogen , yang pada gilirannya kekuatan sel bahan bakar maju . Menggunakan OTEC , air laut juga dapat diubah menjadi tanpa henti desalinated , air minum . Air minum dan hidrogen untuk daya adalah dua hal yang kekuatan militer - waktu dekat dikerahkan akan membutuhkan sebagian besar dari semua .

Dalam inti reaktor nuklir - yang seperti disebutkan di atas adalah perangkat yang sangat menarik , dalam bentuk portable , dengan suhu militer kita temui AS lebih dari 1000 derajat Celcius . Ketika tingkat suhu dicampur dengan prosedur air-pemisahan termo - kimia , kita miliki di tangan kita cara yang paling efisien mogok air menjadi beberapa bagian , yaitu molekul hidrogen dan oksigen . Mineral dan garam yang terkandung dalam air laut akan harus diekstrak melalui melangsingkan tubuh proses desalinasi untuk membuat jalan yang jelas untuk proses air-pemisahan . Ini kemudian dapat dimanfaatkan , seperti vitamin atau shaker garam , atau hanya dikirim kembali ke laut ( daur ulang ) . Menggunakan kekuatan reaktor nuklir untuk mengekstrak hidrogen ini dari laut , untuk kemudian masukan bahwa ke dalam sel bahan bakar untuk listrik pesawat canggih , tank , kendaraan darat , dan sejenisnya , jelas tinggi pada R & D daftar prioritas militer .

http://gudangsuntikputih.com


anti aging medicine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar