Rabu, 28 Mei 2014

jam tangan couple

Wind Power sebagai Solusi yang layak untuk Memenuhi Kebutuhan Energi Alternatif

Meskipun jauh lebih murah untuk awalnya mendapatkan terhubung ke jaringan perusahaan listrik lokal daripada untuk mengatur dan menghubungkan ke turbin angin , dalam jangka panjang satu menghemat uang dengan memanfaatkan angin untuk seseorang energi kebutuhan - sementara juga menjadi lebih mandiri . Tidak menerima tagihan listrik sambil menikmati keuntungan dari gaya hidup modern elektrik-driven adalah perasaan yang menakjubkan .

Listrik tagihan dan tagihan bahan bakar meningkat terus - tetapi biaya energi turbin angin adalah nol , dan biaya pemasangan dan hooking up turbin yang terus turun karena permintaan meningkat dan lebih sukses komersial diwujudkan oleh berbagai perusahaan yang memproduksi turbin dan meneliti teknologi untuk membuat mereka semakin efisien . Selain itu, orang-orang yang bergerak menjauh dari jaringan listrik tradisional dan bahan bakar fosil karena alasan pribadi termasuk keinginan untuk kemerdekaan yang lebih besar , keinginan untuk hidup jarak jauh atau rurally jam tangan couple tanpa harus " pergi primitif " , masalah politik seperti kekhawatiran serangan teroris pada minyak ladang atau jaringan listrik , atau masalah tentang lingkungan. Sekali lagi , motivasi ini untuk menjauh dari sumber energi tradisional adalah salah satu yang sama yang menyebabkan orang untuk mencari kekuatan angin untuk energi mereka , memberikan peluang bisnis yang lebih untuk mendapatkan keuntungan dari produksi turbin angin dan pemeliharaan , yang mendorong biaya mereka turun untuk konsumen . Dalam hampir tiga puluh negara pada saat penulisan ini , pemilik rumah yang tetap di grid tapi yang masih memilih untuk menggunakan energi angin ( atau bentuk-bentuk alternatif lain ) yang memenuhi syarat untuk rabat atau potongan pajak dari pemerintah negara yang akhirnya membayar sebanyak 50 % dari total " hijau " biaya sistem energi ' mereka . Selain itu, ada 35 negara pada saat tulisan ini di mana pemilik rumah ini diperbolehkan untuk menjual kelebihan energi mereka kembali ke perusahaan listrik di bawah apa yang disebut " hukum metering bersih " . Tingkat bahwa mereka dibayar oleh perusahaan listrik lokal untuk energi ini adalah tingkat -in ritel standar kata lain, pemilik rumah sebenarnya keuntungan dari produksi energi mereka sendiri .

Beberapa anggota parlemen federal yang mendorong untuk mendapatkan pemerintah federal untuk mandat potongan pajak dan insentif tenaga angin lainnya di seluruh 50 negara . Jepang dan Jerman telah memiliki program insentif nasional di tempat . Namun, " Banyak hal seperti ini ditangani secara regional oleh hukum negara . Ada tidak akan benar-benar menjadi peran pemerintah federal , "kata Departemen Energi Craig Stevens . Dan seperti bisa dibayangkan , ada perusahaan listrik yang merasa bahwa itu tidak adil bahwa mereka harus membayar tarif ritel untuk perorangan. " Kita harus [ hanya perlu ] membayar Anda tingkat grosir untuk ... listrik Anda , " menurut Bruce Bowen , Pacific Gas & Electric direktur kebijakan peraturan . Namun, perusahaan tampaknya lebih khawatir tentang kehilangan keuntungan jangka pendek daripada tentang manfaat , terutama dalam jangka panjang , dari peningkatan penggunaan turbin angin atau tenaga angin . Kepala Pusat Efisiensi Energi dan Terbarukan Teknologi California V. John White menunjukkan , " Ini daya berkualitas yang memperkuat grid

http://www.absolutematic.com/jenis/jam-tangan-couple


jam tangan couple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar