Rabu, 28 Mei 2014

harga daihatsu palembang

Dasawarsa pohon dan penelitian biomassa dilakukan bersama oleh Universitas Florida Patung dan Shell Energy telah mengakibatkan penanaman tunggal terbesar " Tanaman Perkebunan Energi " di seluruh Amerika Serikat . Perkebunan ini mencakup sekitar 130 hektar dan merupakan rumah bagi lebih dari 250.000 pohon yang ditanam termasuk randu ( asli daerah ) dan eucalyptus ( yang non - invasif ) bersama dengan berbagai tanaman baris seperti kedelai . Ini organisasi "super pohon " dibawa menjadi ada sebagai hasil dari gabungan penelitian Universitas dengan instansi lain termasuk Shell , Departemen Energi AS , Institute Tujuan umum , dan kelompok-kelompok dari berbagai individu yang bekerja untuk mengembangkan sumber energi alternatif ( mereka tidak tergantung pada bahan bakar fosil ) untuk masa depan . Penelitian ini difokuskan pada penanaman dan pengolahan pasokan energi biomassa dari tanaman yang tumbuh cepat yang dikenal sebagai " loop tertutup biomassa " atau hanya " tanaman energi " . Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan " pembangkit listrik " seperti pulp kayu atau kayu - serat menyediakan tanaman ; biogas bersih untuk digunakan oleh industri ; tanaman seperti surgarcane yang dapat digunakan untuk pengembangan etanol ; dan tanaman seperti kacang kedelai untuk produksi bahan bakar biodiesel .

Keterlibatan universitas dalam penelitian energi alternatif juga terjadi di Penn State University . Pada Penn State , penelitian khusus difokuskan pada pengembangan kekuatan hidrogen sebagai sumber energi alternatif praktis. Para peneliti yang terlibat yakin bahwa umat manusia bergerak menuju ekonomi berbahan bakar hidrogen karena harga daihatsu palembang kebutuhan bagi kita untuk mengurangi polusi udara dan menemukan sumber energi lainnya selain minyak bumi untuk daya Amerika Serikat . Energi hidrogen membakar bersih dan dapat diperbaharui tanpa henti , karena dapat ditarik dari air dan tanaman tanaman . Listrik hidrogen dengan demikian akan menjadi sumber daya energi yang berkelanjutan dapat ditemukan dalam infrastruktur AS ' sendiri sementara pasokan dunia dari ( terjangkau ) puncak minyak dan mulai menurun . Universitas berusaha untuk membantu dengan pengembangan komersial bertenaga hidrogen sel bahan bakar , yang akan digunakan di tempat atau bersama-sama dengan mesin pembakaran untuk semua kendaraan bermotor kami .

Ketika Presiden Bush baru-baru ini mengumumkan inisiatif energi alternatif , ia menetapkan bahwa pemerintah akan membangun lima " Sun Hibah " pusat untuk penelitian terkonsentrasi . Oregon State University memiliki kehormatan yang telah terpilih sebagai salah satu dari pusat-pusat ini , dan telah dialokasikan hibah pemerintah sebesar $ 20 juta untuk masing-masing empat tahun ke depan dalam rangka melaksanakan misinya . OSU akan memimpin jalan dalam meneliti energi alternatif karena mewakili kepentingan Kepulauan Pasifik , Pacific Territories AS ' , dan sembilan negara barat. OSU Presiden Edward Ray mengatakan, penelitian yang dilakukan melalui pusat OSU Sun Hibah akan memberikan kontribusi langsung ke pertemuan kami tantangan Presiden Bush untuk kemandirian energi . Penelitian khusus menjadi energi alternatif yang dilakukan di OSU oleh tim varios ilmuwan sekarang termasuk sebuah proyek untuk mencari cara untuk efisien mengubah produk seperti jerami menjadi sumber bahan bakar biomassa terbarukan , dan satu lagi bertujuan untuk mempelajari bagaimana efisien mengubah serat kayu menjadi bahan bakar cair .


http://daihatsusumsel.com | http://goo.gl/go9opB

harga daihatsu palembang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar